Saturday, October 18, 2014

Usaha Sampingan Simple Dengan Modal Kecil

Pernahkah Anda merenung, usaha apa yang kira-kira cocok untuk dijalankan? Terkadang dapat membuat kepala pusing. Terlebih lagi, yang dipikirkan adalah usaha sampingan paling simple yang dapat dijalankan dengan modal yang kecil.

Tetapi jangan khawatir, kali ini the "TheSimpleMummy" akan memberikan contoh-contoh usaha atau bisnis sampingan yang dapat dijalankan dengan modal kecil. Besar kecilnya modal itu relatif, jadi yang dimaksud dengan modal yang kecil disini yaitu sekitar 2 juta kebawah, apa itu?



Usaha Sampingan Simple Jual Pulsa
Usaha ini merupakan usaha yang dapat dijalankan hanya dengan modal 50 ribu rupiah. Serta dapat dijalankan kapan pun dan dimana pun.

Usaha Sampingan Simple Jasa Printing
Bila memiliki komputer tidak ada salahnya bukan membuka usaha jasa printing. Cukup dengan tambahan printer, kertas serta perlengkapan yang lainnya. Anda sudah dapat menjalankan usaha yang satu ini. Bila tidak memiliki komputer, bisa saja membeli komputer. Sebab harga komputer saat ini terbilang murah yaitu yang second ada yang harganya hanya 500 ribu rupiah.

Usaha ini cocok sekali bagi mahasiswa atau bagi yang rumahnya berada di dekat sekolah atau kampus.

Usaha Sampingan Simple Jasa Pembuatan Website
Bagi yang pandai dalam membuat website, tidak ada salahnya menjalankan usaha ini. Untuk target marketnya yaitu sekolah, instansi dan juga orang yang sedang ingin memasarkan bisnisnya secara online.

Usaha atau bisnis ini cukup menjanjikan serta waktu yang dibutuhkan untuk memanen jangkrik terbilang singkat yaitu sekitar 40 hari.
Itulah contoh usaha sampingan yang simple yang dapat kamu gunakan sebagai inspirasi hidup di zaman seperti ini. Tetap semangat dan jangan putus asa.

No comments:

Post a Comment